Minggu, 15 Maret 2009

release sipil undip jaya

Hai civilian, malem ini saya merilis blog sipil undip jaya.
tepatnya hari : MINGGU 15 maret 2009
jam : 17.25 wib
tempat kawasa GSG undip tembalang

sebenarnya saya sudah punya rencana dari beberapa bulan yang lalu, untuk membuat blog ini, dan akhirnya baru bisa saya rilis malem ini, dan saya mengundang teman civilian semuanya untuk memberikan dukungan, kritik dan saran untuk kemajuan blog ini, hehehe...( kaya preamblue buku ya). dan nanti saya akan mengajak rekan saya untuk menjadi kontributor dalam blog ini, ga cuman dia doang deng, tapi semuanya juga bisa...

dan semua ini merupakan salah satu jalan untuk mewujudkan cita-cita leluhur di sipil tercinta...
2 kata yang penuh makna "SIPIL JAYA"

hormat saya


AGUS SUSILO
L2A 006008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar